><

Tuhan, gimana sih rasanya punya “PACAR” ?? malang banget nasib gue.. Gapunya pacar-,- *bukan berarti ga laku yee*

terus orang bilang punya pacar itu bisa bikin kita semangat terus.. apalagi kalo dia yang nyemangatin.. emang bener tah??

hmmm… Pengen punya pacar, tapi ga ada yg sesuai sama tipe ku -____-

orang bilang punya pacar tuh nge’fly terus gara-gara pacar kita selalu bilang ke kita dengan sebutan “Sayang” emang iya??

pengen ngerasaiiiiiin TT^TT apalagi kalo dia bilang ke kita “Chagia” aduh ampun.. ga nahan ngebyanginnya XD

Terus kalo misalnya lagi Annive, dia bakal ngasih semua yang kita mau.. emang bener?? kalo iya, aku pengen ber2’an seharian.. 😀

enak banget ya, kalo tiap pagi, dia sms kita dengan kata : “Morning chagi :* , Chuu~~~”

aduuuh, ga nahan kata-katanyaaaaaa ><

kayanya, kalo aku kaya gitu, aku pasti semangat buat sekolah!! 😀 *apalagi kalo 1 sekolah… beeeuuuh…… betah disekolah deh XD *

Kalo kita diajak jalan, aku pengen ketempat yang ‘aga’ sepi, tapi masih ada orang2 yg lewat.. aku pengen bicara dari hati ke hati sama dia 😀 *ciee bahasanya cuyy*

terus, udah itu, dia megang tangan kita sambil bilang : “aku cinta dan sayang sama kamu, chagi :*”

aduuuuh… pengeeeeen XD

semenjak kejadian itu, aku makin sayang sama kamu :* malahan makin cinta 😀

 

loh ko, jadi nulis yang kaya gini ya?? XD
hahaha… aku ganggu nge’fly kalian ya readers… hehehe mianHae..

aku aneh aja, ko aku bisa nulis kaya gini ya?? hahaha.. hanya Tuhan yang tau XD

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s