SNSD Sunny Secara Tidak Sengaja Mengaku Bahwa Ia Sedang Berpacaran?

Korean Wave Indonesia

kwi_sunny

Pada acara SBS ‘Roommate’ yang ditayangkan pada tanggal 24 Februari, para anggota ‘Roommate’ sedang makan siang dengan DJ dari ‘Cultwo Show’ ketika Sunny ditanya apakah Ia tidak nyaman ketika Ia tidak memiliki seorang pria.

Dia mengatakan, “Tentu saja saya membutuhkan seorang pria. Apakah Anda tahu berapa umur saya? Saya perlu berpacaran untuk saat ini, saya berpac–“ kemudian Ia menyadari dan memotong perkataannya sendiri yang mengantarkannya menuju keheningan.

Ketika ditanya, “Apakah kamu berkencan?” dia tertawa dan berkata, “Saya [berkencan] baik pada saya sendiri. Meskipun saya sedang istirahat sekarang,” membuat anggota lain memberi dukungan berkata, “Ini adalah waktu bagi yang Anda untuk berkencan.”

View original post

Leave a Reply

