Tujuan Bermain Roleplayer || Kkamjong Sexy

allabaoutroleplayer

Kali ini kita akan bahas tujuan main Roleplayer dan apa yang biasanya Roleplayer lakukan.
Sebenernya apa sih tujuan main roleplayer?
Menurut saya sih tujuan main Roleplayer itu :
1. Untuk menambah teman
2. Dekat dengan bias secara gak langsung
3. Menambah wawasan tentang K-pop
4. Mengisi waktu senggang di dunia real

Apa sih yang biasanya roleplayer lakukan?
1. Berkenalan dengan Roleplayer lain
2. Update info tentang Bias/artis yang dia perankan

Tapi Roleplayer sekarang sering menyalah artikan fungsi Roleplayer sendiri.
Merka beranggapan kalau Roleplayer hanya sekedar ‘nama’, nggak ada aturan. Mereka salah.
Ada satu peraturan yang nggak mereka ngerti, mungkin untuk Roleplayer Less-OOC mereka ngerti apa tujuan Roleplayer.
Mereka bertanggung jawab bertingkah selayaknya artis real.

Sedangkan Roleplayer lain mereka bertingkah seenaknya, seperti menjadikan Roleplayer tempat mencari ‘pacar’ dan sebagian dari mereka (terutama Roleplayer cewek) ngotot nyari pacar Real cowok dan mereka bertingkah seolah-olah mereka pacaran sampai dunia nyata dan ketika duputusin…

View original post 480 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s